Tips Mudah Cara Mengecilkan Paha Dan Betis

Cara Mengecilkan Paha dan Betis - Memiliki paha dan betis indah dan padat mungkin merupakan salah satu impian bagi kaum wanita. Karena dengan paha dan betis yang indah tentunya dapat menunjang penampilan semakin lebih baik. Berikut beberapa gerakan senam yang dapat mengecilkan bentuk paha dan betis.

Mengecilkan Paha dan Betis
Foto olahraga Mengecilkan Paha dan Betis

Bila anda memang mempunyai bentuk paha dan betis besar, dan itu menjadi problem untuk anda, cobalah lakukan beberapa gerakan senam ringan setiap hari untuk membentuk paha serta betis menjadi lebih indah. Silahkan anda simak beberapa gerakan senam berikut ini :

A. Tahap Pemanasan

  • Anda dapat mengawalinya waktu anda bangun tidur, tetap pada posisi rebahan di tempat tidur.
  • Angkatlah ke atas kedua kaki anda secara bersamaan hingga membentuk sudut 90 derajad, lalu tahan beberapa detik.
  • Masih pada posisi rebahan di tempat tidur, buatlah gerakan layaknya anda sedang mengayuh sepeda, tetapi janganlah untuk menggerakkan kaki terlampau cepat. Lakukan gerakan seperti mengayuh sepeda ini secara rileks. Kerjakan hingga beberapa putaran semampu anda.

B. Lanjutkan dengan Olahraga

  • Olahraga yang baik untuk membentuk paha serta betis yaitu olahraga jogging atau lari.
  • Bila anda tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Anda bisa lakukan lari di tempat. Gerakan sederhana ini akan cukup menolong untuk mengecilkan paha dan betis anda. Untuk hasil maksimal, tentunya anda harus mengerjakan secara teratur pada pagi serta sore hari.
  • Anda juga dapat menambahkan gerakan senam dengan memutar-mutar tumit dan pergelangan kaki anda.  Lakukan gerakan sederhana secara teratur dan terbukti dapat membantu untuk mengecilkan / membentuk paha dan betis anda jadi indah.

Tips tambahan memperkecil bentuk paha serta betis :

Untuk semakin mendukung keberhasilan anda membentuk paha dan betis jadi indah, perbanyaklah latihan gerakan senam fokus pada kaki dan paha. Bentuk paha jadi besar yaitu karena ada timbunan lemak di paha.

Maka perbanyaklah untuk melakukan beberapa gerakan fokus pada paha serta kaki, supaya lemak yang menumpuk di paha segera dibakar oleh tubuh untuk menghasilkan energi.

Janganlah lupa pada 1 perihal, yakni tetap menjaga pola makan anda. Buatlah pola makan secara seimbang dan teratur. Bagaimanapun kerasnya anda berolahraga, bila tidak disertai pola makan yang sehat, akhirnya usaha anda dapat sia-sia saja.

Kurangi makanan berlemak. Kurangilah konsumsi makanan yang memiliki banyak kandungan lemak. Mengurangi mengonsumsi makanan berlemak dapat  juga menolong mengecilkan / melangsingkan perut anda supaya tidak tambah buncit.

Perbanyak konsumsi makan berserat, Untuk mendukung keberhasilan program mengecilkan bentuk paha dan betis, Anda mesti banyak konsumsi makanan yang memiliki kandungan serat, misalnya: buah dan sayur.

Semoga tips cara mengecilkan paha dan betis ini dapat bermanfaat, selamat mencoba...

Artikel Lainnya