11 Tips Cara Memperbanyak Sperma 100% Ampuh

Bagaimana cara agar kita bisa memperbanyak jumlah Sperma. Ikuti 11 Tips menarik dibawah ini

1) Mengurangi panggilan telepon selular. Penelitian yang dilakukan di sebuah universitas di Amerika pada tahun 2006 menemukan hubungan antara penggunaan ponsel dan jumlah sperma rendah pada pria. Semakin banyak orang menggunakan ponsel sperma mereka menjadi kurang aktif.

2) Jaga testikel anda dan suhu tubuh turun. Panas memiliki efek negatif pada kesehatan sperma dan volume air mani. Anda harus bertujuan untuk menjaga suhu mereka setenang mungkin. Tidur telanjang di ruangan yang dingin dan mengenakan pakaian longgar adalah dua cara yang efektif untuk melakukan ini.

3) Latihan. moderasi dalam Latihan selama 20 menit sehari

4) Detox tubuh Anda. Bersihkan tubuh Anda dari racun dengan minum banyak air dan makan banyak buah dan sayuran

5) Mediate. Mediasi mengurangi stres dan menempatkan Anda dalam keadaan pikiran yang positif.

6) Makan makanan organik. Makanan organik adalah jenis makanan terbaik yang dapat Anda makan jika Anda ingin meningkatkan jumlah sperma Anda. Hal ini bebas dari pestisida dan bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan sperma Anda

7) Makan makanan yang kaya seng. Seng adalah salah satu jenis terbaik dari vitamin untuk meningkatkan mobilitas sperma dan kesehatan.

8  Jangan merokok. Merokok mengandung jutaan zat kimia buruk dan racun yang akan menurunkan tingkat kesuburan anda dan dapat membuat Anda impoten.

9) Menahan diri dari minum alkohol. Alkohol juga memiliki efek negatif pada kesehatan sperma dan volume ejakulasi menurun.

10) Tidur nyenyak Setelah tidur malam yang penuh akan meningkatkan jumlah sperma dan volume air mani. Ini juga akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesejahteraan. Tubuh manusia membutuhkan waktu untuk memperbaiki dirinya sendiri. Bertujuan untuk 8 jam tidur setiap malam.

11) Jangan bermain Playstation.Nah, lho... Apa hubungannya coba? :D hehehe

Sumber : http://sitepufamily.blogspot.com/2012/05/10-cara-mudah-memperbanyak-sperma.html

Artikel Lainnya