Inilah Bahaya Memakai High Heels Terlalu Lama




Bahaya Memakai High Heels Terlalu Lama. Apakah anda sering memakai high heels ? atau anda baru pertama kali memakai high heels? kalau begitu anda perlu membaca hal-hal tentang bahaya memakai high heels berikut ini.

Telah diungkapkan dalam sebuah penelitian bahwa berjalan dgn menggunakan sepatu hak tinggi bisa cenderung merusak postur tubuh seseorang berjalan. Diungkapka dalam sebuah penelitian baru yang dilakukan oleh tim di Australia, dan ditemukan bahwa sepatu hak tinggi cenderung memperpendek otot betis perempuan.

Diungkapkan dalam penelitian tersebut bahwa high heels pada akhirnya mungkin cenderung membebani kaki mereka, dan mengubah posisi otot-otot sendi betis dan kaki, ini juga akan cenderung menimbulkan masalah seperti nyeri pada kaki, sakit punggung serta seumur hidup berubah posturnya saat berjalan.

Sudah dikatakan sebelumnya bahwa sepatu hak tinggi cenderung memberikan banyak masalah bagi perempuan, meskipun penelitian ini telah berkali-kali di diungkapkan . Ini adalah untuk pertama kalinya ada analisis rinci yang dilakukan pada tumit efek cenderung sangat mempengaruhi gaya berjalan seorang perempuan. Sangat penting dipahami bahwa perempuan harus berhenti menyiksa tubuh mereka dengan berkelanjutan menggunakan highr heels yang sangat tinggi sepanjang waktu. karena hal ini dapat membuat mereka lemah dan lelah, juga memberi mereka sakit punggung.

Penelitian ini telah dipublikasikan dalam Journal of Applied Physiology, dan terungkap bahwa jari kaki cenderung menjadi runcing dan kaki cenderung tetap dalam posisi menekuk juga walalupun sepatu telah dilepaskan dalam waktu yang lama.

Secara Optimal otot tendon efisien saat berjalan terjadi bila otot tetap kurang lebih sama panjang sedangkan tendon memanjang. "Ketika tendon memanjang, ia menyimpan energi elastis dan kemudian mengembalikannya ketika kaki mendorong dari tanah", kata Dr Neil J Cronin.





Selain itu juga ada efek negatif pada permukaan kulit kaki yang menebal di bagian-bagian tertentu karena memakai sepatu hak tinggi dan sering terasa sakit ketika berjalan berarti Anda kapalan.

Jika hanya terjadi sebatas permukaan lapisan luar dan tanpa disertai rasa sakit, biasanya kapal dapat diobati dengan salep yang mengandung salisilat, dengan konsentrasi agak tinggi. Salisilat berfungsi mengikis lapisan kulit yang menebal tersebut.

Gemas karena kapan tidak hilang-hilang dan Anda berusaha menghilangkannya dengan menggunakan cutter atau pisau? Jangan coba-coba! Jangan mengikis kulit dengan pisau atau cutter karena dapat menimbulkan infeksi.


Sumber : http://yangpahamsaja.blogspot.com/2012/07/bahaya-memakai-high-heels-dan-cara.html

Artikel Lainnya